Nani Menyatakan Niatnya Ingin Kembali Bermain Bersama Manchester United

Luis Nani Ingin Kembali Ke MU

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Peminjaman Nani ke Sporting merupakan bagian dari kesepakatan transfer Marcos Rojo dari Sporting ke MU. Nani setuju untuk dipinjamkan ke klub lamanya demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Walau dilepas Manchester United ke Sporting Lisbon dengan status pinjaman, Nani masih punya keinginan untuk memperkuat The Red Devils lagi.

Ternyata keputusan yang diambil pada bulan Agustus itu adalah keputusan Nani sendiri, bukan keputusan Louis van Gaal. Ia juga yakin United mengenal kemampuannya dan menginginkannya untuk bertahan.

Ini adalah pengalaman yang saya inginkan dan butuhkan. Saya gembira, Manchester United juga gembira dengan peminjaman ini,” ujar Nani kepada BT Sport.

“Klub MU memahami kualitas yang saya punyai dan saya tahu mereka masih menginginkan saya untuk bertahan,” tambahnya.

Sejak kembali ke Sporting, Nani perlahan-lahan bersinar lagi. Dia tampil cukup konsisten dengan sumbangan tujuh gol dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

Meski tak dipakai oleh manajer Louis van Gaal di MU, Nani tak merasa tersinggung. Menurut winger berusia 28 tahun ini, menjalani peminjaman di Sporting adalah pilihan terbaik baginya untuk musim ini.

“Saya hanya butuh seseorang yang yakin dengan saya, memercayai saya dan kualitas saya, dan memberi saya kesempatan untuk menunjukkannya di atas lapangan,” lanjut Nani.

“Ini adalah pengalaman yang sangat saya inginkan dan juga saya butuhkan karena dalam dua musim terakhir di Manchester United saya mendapatkan begitu banyak cedera dan saya sangat kecewa dengan hal-hal yang terjadi kepada saya,” akunya.

Nani menuturkan pula bagaimana ia telah menemukan lagi hal-hal yang diinginkannya setelah bermain untuk Sporting Lisbon.

Nani kehilangan tempatnya di Manchester United dan dipinjamkan ke Sporting Lisbon pada musim ini. Meski begitu, Nani yakin dirinya masih punya masa depan bersama MU.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten