Brendan Rodgers Memberi Kepastian Mengenai Kebuguran Daniel Sturridge

Brendan Rodgers Kembali Berlatih

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pemain berusia 25 tahun, Daniel Sturridge  sudah absen lebih dari empat bulan akibat mengalami cedera paha dan betis. Sturridge terakhir kali membela Liverpool kala mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 di White Hart Lane.

Kepastian terkait kabar kebugaran Sturridge disampaikan langsung pelatih The Reds, Brendan Rodgers usai timnya ditahan imbang tanpa gol Bolton di Anfield. Lini serang Liverpool memang bermasalah setelah Sturridge absen sejak Agustus tahun lalu akibat cedera Betis dan Paha.

“Besok dia (Sturridge) akan kembali berlatih bersama tim,” kata Rodgers dalam laman resmi klub, liverpoolfc.com, Minggu (25/1/2015).

The Reds tidak mampu mencetak satupun gol dalam 90 menit pertandingan melawan Bolton di Anfield. Sementara runner up Liga Primer musim lalu harus menghadapi lawan tangguh Chelsea di ajang Capital One Cup pada Rabu (28/1) mendatang.

“Jika dia belum siap untuk laga hari Selasa nanti, maka ia akan kembali di laga menghadapi West Ham,” tambahnya.

Sturrtidge musim lalu merupakan juru gedor andalan The Reds dengan berhasil merobek jala gawang lawan sebanyak 25 kali, kehilangan pemain andalannya pun tak ayal membuat Liverpool kini harus duduk di peringkat kedelapan di klasemen sementara Premier League.

Penampilan terakhir Sturridge bagi Liverpool terjadi pada 31 Agustus tahun lalu, di mana mereka sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0.

Adapun mengenai kepulihannya, Sturridge mengaku senang, dengan menuliskan: “Hari pertama latihan dengan para pemain. Saya adalah pria yang bahagia,” tulis mantan striker Chelsea ini lewat akun Twitter-nya.

Striker Daniel Sturridge dikabarkan sudah kembali fit dan siap melakoni laga comeback menghadapi West Ham di laga lanjuta Premier League. Pemain asal Inggris itu sudah absen sejak bulan Agustus tahun lalu saat melakoni laga semi final Piala Liga menghadapi Chelsea.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten