Arsenal Ingin Segera Dapatkan Paulista Dan Tidak Ingin Tunggu Lama Lagi

Wenger Pastikan Arsenal Beli Gabriel Paulista

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Sky Sports melaporkan bahwa Villarreal telah sepakat untuk menjual Paulista ke Arsenal seharga 11,2 juta poundsterling. Paulista juga disebut telah menyepakati kontrak jangka panjang di Emirates Stadium.

Sang arsitek Arsene Wenger memastikan bahwa timnya sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Villarreal soal transfer Gabriel Paulista. Wenger tidak menyebutkan harga bek asal Brasil itu, namun spekulasi media adalah bahwa Arsenal membelinya seharga 15 juta pound.

Untuk mendapatkan Paulista, Arsenal sepakat untuk meminjamkan Joel Campbell sampai akhir musim. Wenger memastikan Paulista akan menjadi pemain Arsenal pada hari Senin waktu setempat.

“Kesepakatan sudah terjadi dan saya pikir kami akan bisa menuntaskannya hari ini atau besok,” kata Wenger, Senin (26/1).

“Ya, laporan mengenai kesuksesan transfer Gabriel Paulista itu memang benar. Semua proses transfer sudah hampir-hampir tuntas. Semuanya harusnya sudah selesai besok,” ucap Wenger kepada BT Sports.

Pihak Arsenal tak ingin berlarut-larut dalam proses transfer dan ingin semua dituntaskan secepatnya.

Paulista direkrut Villarreal dari Vitoria pada tahun 2013 silam. Bek Brasil berusia 24 tahun itu sejauh ini telah tampil pada 50 pertandingan bersama The Yellow Submarine.

Pihak Villarreal sebelumnya menyatakan kepindahan Paulista ke Arsenal masih harus menunggu izin kerja. Bergabungnya pemain 24 tahun itu ke Arsenal juga dibarengi dengan transfer Joel Campbell ke Villarreal sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten