Dude Herlino Ingin Temani Sang Istri Saat Melahirkan

Dude Herlino Ingin Temani Sang Istri Saat Melahirkan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktor tampan yang membintangi fil Dalam Mihrab Cinta ini memiliki keinginginan yang besar sebagai calon ayah. Dia memiliki keinginan untuk mendamping sang istri saat melahirkan nanti. Alisa yang biasa disapa dengan icha ini kini sedang mengandung anak pertama dari dude herlino. Dude bahkan meminta izin kepada dokter yang biasanya memeriksa kandungan aliya, untuk diizinkan ikut mendampingi sang istri dikala melahirkan. Dude sangat bekeinginan untuk bisa mendampingi sang istri di momen hidup matinya. Dude pun juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan izin dari dokter untuk menemani alisa saat melahirkan, bagi dude bagiamanapun prosesnya nanti ingin dihadapi berdua dengan sang istri, tuturnya saat di wawancari oleh reporter di kawasan istora, senayan (23/01/2015).

Dude herlino memang suami yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar hal ini bisa dilihat keteguhannya dalam menemani sang istri disaat melahirkan, pria yang pernah menjalin hubungan asma dengan naysila mirdad ini mengaku bahwa dirinya selalu ingin siap siaga untuk sang istri tercinta diapun juga telah berjanji ingin menjaga alisa dalam keadaan apapun. Dude juga menegaskan bahwa dirinya ingin mempersiapkan diri menjadi suami dan ayah yang terbaik bagi sang istri dan buah hatinya. Dude herlino juga menyatakan bahwa janji ini sudah diucapkannya sejak awal pernikahan, sehingga ini merupakan pertanggungjawaban didunia dan akhirat.

Kini segala perlengkapan dan keperluan untuk kelahiran anak pertamanya, sudah siap semuanya. Hanya tinggal menunggu hari persalinannya. Sebagai calon ayah, dude sudah belajar menggendong bayi. Dia menyakatan bahwa sejak icha hamil dude sudah mulai belajar dan mengetahui teknik dalam menggendong bayi, meskipun dalam prakteknya belum, tegasnya. Pasangan dude dan alisa ini memang terlihat sangatlah mulus. Mengingat jarak umur mereka cukuplah banyak, sehingga kedewasaan dude dalam membina keluarga lebih matang dan tertata. Dude lebih banyak meluangkan waktu bagi sang istri, semenjak alisa hamil.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)