Billy Syahputra Sering Absen Di Acara Dasyat Musik

 Billy Syahputra, Berita Artis Indonesia, Selebriti Indonesia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Tidak lama muncul di acara dasyat Billy syahputra yang biasanya menjadi host, kini menjadi banyak pertanyaan banyak orang. Pria yang dulu sempat menjalin asmara dengan syahnas sadiqah ini tidak lagi menemani luna maya, rafii dan kawan yang lain dalam memabawakan acara andalan RCTI, dasyat musik. Hilangnya billy menimbulkan banyak spekulasi dan berbagai pendapat yang muncul. Ada yang mengatakan bahwa billy tidak lagi di acara dasyat disebabkan kondisi kakaknya yang masih harus dirawat dirumah sakit. Pendapat lain mengatakan bahwa billy ingin mengikuti jejak sang mantan kekasih syahnas sadiqah yang lebih dulu hengkang dan kini membintangi sinetron.

Meski billy syahputra hadir di acara dasyatnya award 2015, namun untuk kehadirannya di acara dasyat musik yang biasanya di selenggarakan pagi hari masih saja tidak bisa dipastikan. Di acara dasyatnya award semua host dasyat tampil bersama, seperti nagita slavina, deni cagur, rafii ahmad, lolita agustine dan yang lain. Pria berumur 23 tahun ini setelah putus dengan mantan kekasihnya shahnas sempat dekat dengan wanita lain salah satunya lolita agustine. Wanita cantik ini sempat ditembaknya ketika di acara dasyat. Billy dikabarkan memang dekat dengan beberapa wanita cantik semenjak putus dengan syahnaz. Kisah asmara billy dengan wanita yang dicintainya tidaklah mulus.

Lolita agustine pun juga enggan ketika ditanyai soal hubungannya dengan billy syahputra. Kabar asmara  dari billy ikut meredup seiring dengan tidak pernah nampak di acara dasyat. Yang biasanya turut meramaikan dan yang menjadi pembahasan saat bersama lolita agustine. Mereka berdua sering menjadi bahan pembicaraan oleh kawan- kawan host dasyat. Namun kali ini rupanya billy dan lolita tidak lagi berhubungan dekat lantaran mereka tidak lagi satu panggung dan jarangnya billy syahputra di dasyat. Hilangnya billy dari dasyat masih belum diketahui secara pasti apa yang menyembabkannya demikian. Acara dasyatnya award 2015, sedikit memberikan kejutan bagi host dasyat dengan kehadirannya billy syahputra.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok