Ibu Hamil Tua Dipukuli Perampok Pada Bagian Perut

Ibu Hamil Tua Dipukuli Perampok Pada Bagian Perut

HarianDepok.com – Berita – Nasional – Jakarta , Perbuatan kriminal kini terjadi lagi, ibu yang sedang mengandung bayainya berumur 8 bulan ini dirampok dan di pukul di bagian perutnya, yang sekarang sedang berada di ruang IGD (Instalasi Gawat darurat) tepatnya di kota bekasi. Wanita hamil dernama ransisca ini mengalami luka dibagian leher dan wajah. Korban ini mengaku bahwa dirinya dirampok oleh pegawai toko sembako yang menjadi langganannya. Perampokan yang dilakukan tidak hanya melukai wajah dan juga leher korban namun juga memukul perut korban yang kini tengah hamil tua. Dan akhirnya korban langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Tersangka kini telah diringkus oleh pihak polisi yang sebelumnya berusaha ingin melarikan diri (24/01/2015). Korban begitu dibuang ditengah jalan langsung melapor ke pihak polisi tepatnya polsek bekasi utara. Kemudian polisi langsung mengejar tersangka hingga dia tertangkap. Saat dikejar polisi korban yang sedang melarikan diri dengan mobil yang dibawanya ditemui mogok ditengah jalan di kelurahan perwira di jalan lingkar utara, bekasi utara. Pelaku kriminal ini kemudian ditangkap, saat ditanyai oleh pihak polisi dia mengaku bahwa pelaku merasa sangat kesal sekali dengan korban karena selalu banyak ngomong ketika berbelanja di tempat dia bekerja. Sehingga dia nekat melakukan tindakan yang membahayakan tersebut.

Tindakan kriminal ini akan segera diproses oleh pihak polisi dengan sanksi yang akan diberikan. Tindakan yang membahayakan ini menurut pihak berwajib perlu adanya tindakan untuk bisa membuatnya mendapatkan pelajaran. Sampai saat ini tersangka masih berada di polsek bekasi utara untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara korban yang kini sedang masuk IGD keadaannya sudah membaik. Luka yang ada diwajah dan juga leher telah di tangani secara sigap oleh pihk rumah sakit. Begitupun dengan keadaan si bayi dalam kandungan yang langsung di lakukan pemeriksaan ronsen untuk melihat kesehatannya. Pihak keluarga pun menginginkan untuk diberikan sanksi berat bagi pelaku yang mencoba untuk menhilangkan nyawa orang lain.

Foto : News.Liputan6.com

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: