Resmi Real Madrid Mendapatkan Gelandang Muda Berbakat Lucas Silva

Lucas Silva

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Resmi Real Madrid mendapatkan gelandang muda berbakat Lucas Silva, Madrid menyatakan bahwa Silva akan segera diperkenalkan sebagai penggawa anyar Los Blancos.

Pernyataan resmi Madrid berbunyi: Real Madrid dan Cruzeiro telah mencapai kesepakatan untuk transfer Lucas Silva. Sang pemain akan berada di Real Madrid hingga Juni 2020. Presentasi Lucas Silva akan digelar di Santiago Bernabeu pada Senin, 26 Januari pukul 13:00.

Madrid tidak menyatakan berapa harga gelandang muda ini, tapi media di Spanyol memperkirakan Madrid membayar sekitar 15 juta euro. Silva kemudian dikontrak hingga Juni 2020 di Santiago Bernabeu.

Resminya kepindahan Silva ke Madrid memang tinggal menunggu waktu saja. Sudah santer dirumorkan sejak beberapa pekan lalu, kubu Cruzeiro melalui presidennya sudah lebih dulu mengonfirmasi kalau kesepakatan dengan El Real sudah tercapai sejak Jumat (23/1/2015) waktu setempat.

Dikutip dari Marca, Madrid akhirnya ikut mengonfirmasi transfer tersebut. Silva yang barus berusia 21 tahun disodori kontrak hingga 2020 oleh manajemen Los Merengues.

Sang gelandang akan tiba di Madrid pada Senin pekan depan untuk melakukan tes medis. Dia akan langsung diperkenalkan pada media dan suporter Los Merengues di Santiago Benabeu.

Real Madrid dan Cruzeiro telah meraih kesepakatan untuk transfer Lucas Silva, yang telah meneken kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2020,” demikian pernyataan resmi Los Blancos di laman resmi mereka.

“Sang pemain akan diperkenalkan pada Senin, 26 Januari, pukul 13:00 [waktu setempat] di Santiago Bernabeu, setelah menjalani tes medis.”

“Kemudian, Lucas Silva akan ke lapangan Bernabeu mengenakan kostum Real Madrid dan bertemu dengan media di ruang pers.”

Real Madrid akhirnya menuntaskan transfer Lucas Silva. Gelandang muda asal Brasil itu resmi menjadi penggawa El Real setelah dibeli dari Cruzeiro dan diberi kontrak panjang.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten