Fiorentina Ingin Datangkan Kembali Penyerang Veteran Alberto Gilardiono

Alberto Gilardiono

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Penyerang veteran, Alberto Gilardiono yang sudah banyak asam garam didunia sepakbola dikabarkan akan kembali bermain diklub Italia.

Ia  dirumorkan akan hengkang ke klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact, baru-baru ini dan  dikabarkan akan kembali ke Serie A dengan membela Fiorentina.

Gilardino sebelumnya pernah membela La Viola selama empat musim pada 2008 hingga 2012. Dalam kurun waktu tersebut, ia berhasil mencetak 59 gol dari 143 pertandingan di semua kompetisi.

Kini Fiorentina dikabarkan tengah menjajaki negosiasi dengan Evergrande untuk peminjaman Gilardiono. Rencananya, ia akan dipinjam selama setengah musim dengan opsi pembelian permanen pada musim panas nanti.

Seperti rumor-rumor sebelumnya, Gila memang diyakini bakal segera kembali ke La Viola hingga kini makin mendekati kenyataan. Dahulu striker 32 tahun itu pernah berjaya di Artemio Franchi dalam periode 2007 hingga 2012

Seperti dilaporkan RAI Sport, Gila bakal segera menandatangi kontrak pinjaman selama enam bulan dan akan melakoni tes kesehatan pada Minggu (25/1) pagi waktu Italia.

Cagliari juga dikabarkan sangat tertarik menggunakan jasa pemain 32 tahun itu. Namun pemain Guangzhou Evergrande itu lebih memilih Fiorentina.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten