Pelatih Queens Park Rangers Redknapp Bantah Datangkan Alexandre Pato

Alexandre Pato

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan penyerang AC Milan dan menantu pemilik AC Milan,  Alexandre Pato baru-baru ini terus terdengar kabar bahwa ia sedang dilirik klub asal kota Inggris, Queens Park Rangers.

Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp membantah kabar yang mengatakan kalau dirinya tertarik untuk mendatangkan Alexandre Pato ke Loftus Road pada bulan Januari ini.

Sebelumnya telah beredar kabar, QPR bersiap untuk mengajukan penawaran resmi kepada Corinthians untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

“Saya ditawari dia. Ada seseorang yang menelpon kemarin dan hari ini kabar ini ada di surat kabar,” ujar Redknapp dikutip Sky Sports.

“Ia tentu pemain yang bagus dan saya bukannya tidak hormat pada dia, tapi ia bukan pemain tipe yang kami cari. Saya yakin ia pemain bagus, tapi ia tidak akan bersama kami.”

Redknapp menyebut mantan pemain AC Milan itu sebagai pemain yang bagus namun Pato diakuinya bukan tipe pemain yang tengah ia cari.

Meski Redknapp mengakui pihaknya ditawari mantan pemain AC Milan berusia 25 tahun itu, namun ia menyatakan, sang striker tidak akan bergabung ke Loftus Road.

Dan bos Queens Park Rangers, membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya ditawari untuk mendatangkan Pato.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten