Mourinho Tidak Berniat Untuk Menjual Andre Schurrle

Andre Schurrle

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pemain berdarah Jerman, Schuerrle adalah salah satu pemain Chelsea yang dirumorkan akan angkat kaki dari Stamford Bridge di bursa transfer musim dingin ini. Nama lain yang juga jadi gosip di banyak media Eropa adalah Mohamed Salah. Minimnya kesempatan bermain jadi alasan kuat buat keduanya meninggalkan Kota London.

Dalam pernyataan terbarunya, Jose Mourinho menyebut kalau dia tidak berniat menjual kedua pemain tersebut dan justru memasukkannya dalam daftar pemain untuk laga di Piala FA.

“Kami tidak mau terlibat di jendela transfer,” kata Mourinho dikutip dari triball football  (24/01).

“Jika harus, itu karena sesorang mendorongnya, dengan tawaran pada pemain kami. Chelsea bergerak dan mencari peluang? Tidak,” tambahnya.

“Pertanyaannya buka diperbolehkan atau tidak. Pertanyaannya adalah penawaran fenomenal dan pemain benar-benar siap dengan tawaran baru,” kata Mourinho.

Pemain asal Jerman itu sempat disebut-sebut akan hengkang akibat memiliki keterbatasan bermain secara reguler. Borussia Dortmund dan Wolfsburg diyakini tertarik mendatangkan sang winger.

Melalui akun resmi Twitter, pihak The Blues menyatakan, Mourinho ingin agar Schurrle bertahan dan sang manajer tidak ingin menjual para pemainnya.

Transfer Schurrle ramai diperbincangkan setelah klub Bundesliga, Wolfsburg dilaporkan tertarik dengan striker Chelsea tersebut. Namun Mourinho sepertinya masih enggan melepasnya di bursa transfer musim dingin ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten