Wulan Guritno Berikan Perhatian Extra Untuk Buah Hatinya, Lantaran Sakit Ginjal

Wulan Guritno Berikan Perhatian Extra Untuk Buah Hatinya, Lantaran Sakit Ginjal

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Airic dimitri, anak dari wulan guritno diagnosa oleh dokter telah mengindap sindrom nefrotik. Sindrom ini menyerang fungsi ginjal, dan akan mengakibatkan ginjal tidak bisa bekerja dengan baik. Untuk itu, istri dari adilla dimitri, wulan guritno terus menjaga dengan baik pola makan sang putri tercintanya. Dia selalu mengawasi makanan yang masuk pada tubuh airic. Karena dokterpun menyarankan untuk menghindari makanan yang tidak diperbolehkan dimakan. Wualn guritno terus menjaga sang putri, dia juga menyatakan bahwa sakit yang didertia putrinya ini harus benar- benar memperhatikan dengan baik makanan yang harus dimakannya, karena tidak diperbolehkan untuk makan semabarangan apalagi makan makanan yang berminyak dan banyak lemak (22/01/2015) saat diwawancari oleh reporter kamis kemaren.

Saat diwawancari, wulan juga menyatakan bahwa dia mengharap dengan sangat kesembuhan anaknya dari penyakit tersebut. Sehingga sabagai seorang ibu, dia merasa tanggung jawab dan secara penuh perhatian diberikannya kepada sang buah hati. Apalagi dia juga mengetahui jika airic makan sembarangan maka ginjal airic akan bisa berdampak negatif, dan dia tidak menginginkan hal itu. Dia juga menyatakan bahwa badan airic bisa bengkak- bengkak ketika dia salah makan. Oleh karena itu harus memberikan perhatian khusus pada sang anak. Sebagai seorang ibu tentu selalu ingin memberikan dan melakukan yang terbaik, sambung wulan.

Penyakit yang diderita airic ini memanglah terbilang langka. Untuk itu mulai sekarang wulan benar- benar fokus kepada sang anak dan memantau perkembangan kesehatannya. Kapan dan dimanapun wulan selalu berusaha untuk terus berada disamping buah hati. Hal ini dilakukan karena wulan harus siap siaga sebagai seorang ibu. Bahkan kemanapun dia pergi sebisa mungkin airic untuk tetap bersamanya. Wulan menyatakan bahwa dia tidak ingin lengah sedikitpun terhadap apa yang dilakukan sang buah hati. Kasih sayang diberikan oleh wulan kepada buah hatinya ini memang sangatlah besar, tidak hanya dari perhatian namun juga usahanya untuk membuat airic bisa sembuh.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok