Akankah Bajaj Pulsar 400SS Akan Dirilis Juni 2015 ini?

Motor Bajaj Pulsar 400SS, Harga Bajaj Pulsar 400SS, Spesifikasi Bajaj Pulsar 400SS

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Setelah memberikan kepastian akan merilis Bajaj Pulsar 200SS yang akan diluncurkan pada dua bulan kedepan, kabar yang terhangat kini mencuat sang kakak ful fairing Bajaj Pulsar 400SS juga akan dirilis pada bulan Juni 2015 nanti.

Setelah pabrikan motor asal negeri bumbai tersebut memperkenalkan dua varian terbarunya Bajaj Pulsar 200SS dan Bajaj Pulsar 400SS. Kini para pecinta motor sport dengan full fairing kembali bersemangat dan penasaran dengan dua varian baru dari produk andalan dari Bajaj tersebut. Pada pagelaran Auto Expo 2014 lalu, Bajaj Pulsar 400SS hadir tanpa adanya Bajaj Pulsar 200ss.

Hal ini menunjukan kepada kita bahwa Bajaj Pulsar 200SS akan segera mengaspal yang dibuktikan dan didukung dengan adanya foto- foto yang memperlihatkan series ini sudah beredar pada dealer resmi Bajaj. Nah, bagaimana dengan si keren Bajaj Pulsar 400SS.

Di tempat yang berbeda selaku Presiden Bajaj Auto Ravikumar menjelaskan bahwa pihaknya akan  melepas tunggangan roda dua dengan kapasitas mesin yang cukup besar yakni 400 cc yang masih dibawah naungan/ clan pulsar. Lebih lanjut pihak pabrikan memaparkan bahwa Bajaj Pulsar 400SS akan resmi diluncurkan setelah satu tahun peluncuranya di dalam negeri. Padahal kita ketahui Bajaj Pulsar 400SS sudah mulai menembus pasar lokal India pada tahun 2014 lalu.

Sementar itu, Ravikumar juga menjelaskan apabila Bajaj akan terus menghadirkan enam tipe motor dalam kurun waktu enam bulan ini. Dengan segala kemungkinan yang ada motor keren full fairing Bajaj Pulsar 400SS ini juga akan diaspalkan pada sekitar bulan juni 2015 nanti.

Tentu para pecinta otomotif sudah tidak sabar menantikan kehebatan dari Bajaj Pulsar 400SS ini. Pabrikan motor asa India Bajaj ini, di Indonesia dapat dikatakan sebagai pemain baru jika dibandingkan dengan pabrikan lain seperti Yamaha, Honda, Kawasaki, ataupun Suzuki.

Kendati masih terbilang baru dan masih mencari segementasi pasar ditengah ketatnya persaingan otomotif di tangh air, Bajaj ternyata mampu membuktikan bahwa dirinya memang pantas untuk dilirik dan dipertimbangkan. Hal ini dapat kita lihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap motor- motor pabrikan dari Bajaj.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)