Tim Sembilan Siap Atur Waktu Ulang Untuk Bertemu Kembali PSSI

Tim Sembilan

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Pertemuan Tim Sembilan dengan PSSI sedianya dilangsungkan Kamis (22/1/2015) sore hari ini, di lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, tepat pada pukul 16.00 WIB.

PSSI sudah datang ke lokasi beberapa saat sebelum waktu yang ditentukan, pukul 15.50 WIB, meski akhirnya memutuskan balik kanan setelah 40 menit menanti tuan rumah yang tidak kunjung menemui.

PSSI yang sudah datang ke Kemenpora batal berdialog dengan Tim Sembilan karena merasa kecewa setelah menunggu lama di lobi kantor Imam Nahrawi itu.

Dan ini alasan Tim Sembilan yang disampaikan salah satu anggotanya, Gatot Dewa Broto. Menurut Gatot, pembatalan agenda penting ini terjadi karena ruangan yang akan dipakai berdialog masih dipakai oleh Tim Sembilan untuk mendengarkan informasi dari beberapa pihak yang dianggap penting.

Gatot mengungkapkan, pihaknya tidak bisa langsung menemui delegasi PSSI karena di lantai 10 gedung Kemenpora, sedang berlangsung pertemuan dengan tiga nara sumber yang sedang digali informasinya. “Kami menghargai tiga tamu kami yang sedang memberikan paparan. Ada Kepala Legal Division APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia), saudara Lilik dari Slemania dan Alfero Septiawan, Mahasiswa hukum UI, yang tesis-nya soal pengaturan skor,” Gatot berdalih.

Gatot menjelaskan, Tim Sembilan tidak mau PSSI mendengar informasi yang tengah mereka gali dari pihak-pihak tersebut di lantai 10. “Di lantai 10 tidak ada sekat atau ruang kedap suara” katanya.

Namun dia memastikan akan menjadwal ulang pertemuan pihaknya dengan PSSI. Untuk menunjukan itikad baiknya, Gatot sengaja menelpon Djohar di Media Center Kemenpora. “Halo Pak Djohar, sekiranya minggu depan kami undang lagi,” ungkapnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten