Djohar Arifin Husin Tinggalkan Kemenpora Karena Sudah Tunggu Lama

Djohar Arifin

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, memimpin langsung tim saat tiba di Kantor Kemenpora, Kamis (22/1/2015). Rombongan PSSI ini datang di Kantor Kemenpora, Jl. Gerbang Pemuda No. 3 Senayan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 15.50 WIB. Djohar Arifin didampingi Sekretaris Jenderal Joko Driyono, serta empat anggota Komite Eksekutif PSSI, yakni Robertho Rouw, Djamal Azis, La Siya, dan Tony Aprilani.

Rombongan PSSI sedianya akan mengadakan dialog di lantai 10 yang direncanakan berlangsung pada pukul 16.00 WIB. Namun hingga pukul 16.30 WIB Djohar dan rombongan masih menunggu di lobi. Dan sepuluh kemudian atau tepatnya pukul 16.50 WIB Djohar Arifin Husin dan rombongan pergi meninggalkan Kemenpora.

Dilanjutkan Djohar, PSSI datang memenuhi undangan Kemenpora tersebut atas anjuran Komisi X DPR-RI. Yakni, sehubungan dengan adanya pembentukan Tim Sembilan yang disebut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, bertujuan memperbaiki organisasi dan prestasi sepak bola Indonesia.

Terkait hal tersebut, Ketua Forum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI, Gusti Randa, ikut angkat suara. Dikatakannya, menyayangkan sikap Kemenpora yang tidak menyambut niat baik PSSI.

“Kami datang 10 menit menjelang jadwal pertemuan pada Pukul 16.00 WIB. Karena sudah lebih dari 40 menit menunggu dan tidak ada kepastian, akhirnya kami terpaksa meninggalkan kantor Kemenpora,” terang Ketua Umum PSSI, ungkap Djohar Arifin Husin.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten