Belum Ada Kesepakatan Kontrak Baru Antara Ramos Dan Real Madrid

Sergio Ramos

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Ramos saat ini masih terikat kontrak hingga 2017 mendatang. PIhak Madrid ingin mengamankan jasa sang bek itu untuk jangka waktu yang lebih lama.

Sergio Ramos menolak tawaran pertama dari Real Madrid, terkait perpanjangan kontrak baru bek asal Spanyol itu di Santiago Bernabeu. Dilansir Football-Espana, Kamis (22/1/2015) Ramos kabarnya telah bertemu dengan Presiden, Florentino Perez.

Tawaran awal Madrid ditolak Ramos karena gaji yang ditawarkan dianggap terlalu rendah. Ramos ingin menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Madrid mengingat ia memiliki peran besar di tim.

Ramos tidak mengincar gaji sebesar milik Cristiano Ronaldo. Namun ia mengharapkan untuk bisa mendapatkan kisaran gaji yang sama dengan Gareth Bale, Karim Benzema dan Iker Casillas. Tawaran awal Madrid masih di bawah nilai itu.

Keputusan Madrid menyodorkan kontrak baru lebih cepat, tidak lain untuk memagari sang pemain dari incaran beberapa klub besar Eropa.

Dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti, pemain 28 tahun itu memainkan peran penting ketika menghantar Madrid meraih gelar La Decima di ajang Liga Champions, musim lalu.

Ramos yang dalam beberapa kesempatan pernah mengatakan ingin mengakhiri karirnya bersama Madrid. Namun tampaknya hal itu bakal sedikit tersendat, apabila Ramos dan Madrid tidak kunjung menemui kata sepakat seputar gaji.

Ramos memang baru saja bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Perez untuk membicarakan kontrak baru, akan tetapi sampai saat ini belum ada kesepakatan antara Ramos dan pihak Real Madrid.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten