Gol Yang Akan Membawa Kepercayaan Diri Untuk Gomez

Mario Gomez

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Sebelum Fiorentina bertemu Atalanta di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (22/1/2015) dinihari WIB, Gomez baru mencetak sebiji gol musim ini. Satu-satunya gol itu tercipta pada laga melawan Cagliari, akhir November silam.

Performa Gomez di Fiorentina memang belum sebagus saat dia masih berseragam Bayern Munich. Dia beberapa kali dihantam cedera parah sehingga kesulitan mencapai performa terbaiknya bersama La Viola.

Namun, Gomez memberi kontribusi yang signifikan saat timnya melawan Atalanta. Striker 29 tahun itu mengemas dua gol pada babak pertama untuk membantu timnya menang 3-1.

Montella pun senang dengan kebintangan eks penggawa Bayern Munich itu.

“Gol membantu seorang penyerang dan bukan hanya penyerang yang terbiasa mencetak banyak gol,” ucap sang bos dilansir Football Italia.

“Ini sebuah keuntungan untuknya dan untuk tim, jadi ini akan membantunya untuk lebih memiliki keyakinan pada dirinya sendiri.”

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, menyambut gembira keberhasilan Gomez mengakhiri puasa golnya. Montella yakin dua gol tersebut akan membangkitkan kepercayaan diri si pemain.

Sejauh ini, Gomez baru dua kali mencetak dua gol dalam satu pertandingan bersama Fiorentina. Yang pertama adalah ketika Viola menghabisi tuan rumah Genoa 5-2 di pentas Serie A pada 1 September 2013 silam.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten