Silvio Berlusconi Akan Gantikan Inzaghi Dengan Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Menurut La Repubblica Berlusconi mengambil sikap tidak mempertahankan Inzaghi untuk musim depan. Il Cavaliere (Sang Kesatria), julukan Berlusconi, lebih suka dengan pelatih yang berpengalaman setelah melihat kinerja Inzaghi dan Clarence Seedorf, dua pelatih terakhir, kurang memuaskan.

Surat kabar itu mengklaim bahwa Spalletti ada di bagian teratas daftar pelatih yang diburu. Bahkan dilaporkan, Berlusconi telah menjadwalkan pertemuan dengan mantan pelatih AS Roma itu untuk membahas rencana musim depan.

Silvio Berlusconi, dikabarkan telah memutuskan untuk mengganti Filippo Inzaghi dengan Luciano Spalletti.

Inzaghi disebut-sebut berada di ujung tanduk setelah tak bisa membawa Milan tampil stabil. Rossoneri bahkan kerap terpeleset saat berhadapan dengan tim-tim kecil. Contohnya saat melawan Atalanta pekan lalu, mereka dibekuk dengan skor 0-1 di San Siro.

La Repubblica pun mengklaim jika Luciano Spaletti menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pelatih Milan dan bahkan kabarnya Berlusconi telah menjadwalkan pertemuan dengan mantan pelatih Roma itu untuk membahas Milan di musim depan.

Ini bukan pertama kalinya jika Milan akan mengganti pelatih, sebelumnya Rossoneri sempat dikabarkan akan menggandeng Cesare Prandelli.

Berlusconi dikabarkan sudah memutuskan untuk mengganti Inzaghi dengan pelatih yang lebih berpengalaman. Spalletti pun berada di urutan nomor satu dalam daftar yang telah disusun sang Presiden. Kabarnya, kedua belah pihak akan segera bertemu dalam waktu dekat untuk membahas rencana-rencana untuk musim depan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten