Pelatih Inter Milan Mancini Ingin Datangkan Mantan Anak Didiknya James Milner

James Milner

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Manajer Inter Milan dikabar meninginkan mantan anak didiknya pada saat ini masih berseragam Manchester City.

Mancini dikabarkan ingin segera mendatakan Milner ke Inter guna memperkuat lini tengah Inter yang saat ini masih kurang tanguh.

Masa depan Milner sendiri kini tengah dalam persimpangan setelah dirinya belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru dengan pihak The Citizens.

Selain Inter, pemain berusia 29 tahun yang kontraknya akan berakhir pada musim panas ini sebelumnya telah dikaitkan dengan beberapa klub, diantaranya adalah Liverpool dan Valencia.

Milner bergabung ke City sejak 2010. Pada bursa transfer musim dingin Januari ini, ia bebas melakukan pembicaraan dengan klub-klub peminatnya.

Gelandang pekerja keras tersebut mulai menjadi bahan spekulasi media belakangan ini. Sebab, kontraknya akan berakhir per Juni nanti. Kabarnya, sudah ada pembicaraan antara pihak Milner dan Manchester City, namun keduanya tak kunjung menemui titik temu.

Di kubu inter sendiri disebut siap memberikan gaji tinggi pada Milner dan akan membuka negosiasi dalam waktu dekat.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten