Santi Cazorla Berada Pada Performa Puncaknya

Santi Cazorla

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pesepakbola Spanyol berusia 30 tahun Santi Cazorla, sudah mencetak lima gol sejak awal Desember 2014. Cazorla juga terpilih sebagai pemain terbaik The Gunners di bulan ini.

Cazorla melanjutkan penampilan bagusnya ketika Arsenal mengalahkan Manchester 2-0 di Etihad pada akhir pekan lalu. Eks pemain Malaga ini mencetak satu gol — dari penalti — sekaligus mencetak assist bagi gol kedua timnya yang dibuat Olivier Giroud.

Arsenal akan melawat ke Falmer Stadium untuk menantang Brighton & Hove Albion di babak keempat Piala FA. Sekali lagi, Cazorla akan diandalkan untuk membantu meloloskan timnya ke babak 16 Besar.

“Dia adalah pesepakbola yang sangat bertalenta. Sejak dia bermain di pusat permainan, dia membawa permainan ke dimensi lain,” ujarnya.

“Di tengah, ia membuat anda keluar dari situasi saat anda tertekan. Tekniknya selalu sempurna dan di beberapa laga terakhir kami, dia menampilkan bentuk performa terbaik dalam karirnya,” tandasnya.

“Di tengah, dia mengeluarkan Anda dari situasi ketika Anda di bawah tekanan. Secara teknik dia sempurna dan di beberapa pertandingan terakhir dia jelas berada di performa terbaik dalam kariernya.”

Cazorla tampil cemerlang saat The Gunners mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium akhir pekan lalu. Bukan hanya mencetak gol, ia juga memberikan assist untuk Olivier Giroud dan juga menjadi motor serangan Arsenal sepanjang laga.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten