Louis van Gaal Tidak Akan Remehkan Lawanya Pada Ajang Piala FA

Louis van Gaal

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , MU akan melawat ke kandang Cambridge di Abbey Stadium, Sabtu (24/1/2015) dinihari WIB, di babak keempat Piala FA. Cambridge saat ini menghuni peringkat ke-12 klasemen League One (divisi keempat di Liga Inggris).

Di atas kertas, ‘Setan Merah’ jelas jauh lebih diunggulkan daripada lawannya itu. Namun, tak ingin dikejutkan oleh Cambridge, Van Gaal meminta MU untuk tetap waspada.

Manchester United akan bertanding ke kandang tim dari League Two, yang berarti dipisahkan oleh 76 klub dari Premier League di Abbey Stadium dan bagi manajer asal Belanda tak boleh sampai ada para pemainnya meremehkan lawan.

“Selalu sulit melawan tim yang lebih lemah dan terpisah beberapa divisi. Di pikiran para pemain sudah terpatri lawan yang lebih mudah,” kata van Gaal.

“PSV Eindhoven, sebagai contoh. Mereka adalah tim terbaik di Belanda, tapi kalah dari tim yang berasal dari divisi yang lebih rendah dalam Piala Belanda. Apa yang terjadi sebelumnya (MK Dons) tak boleh terulah,” pungkas van Gaal.

Van Gaal meminta para pemain United untuk mengambil pelajaran dari kekalahan yang dialami oleh PSV Eindhoven dari Roda JC dalam ajang Piala Belanda atau KNVB beker. PSV yang memuncaki Eredivisie kalah dari tim peringkat tiga kasta kedua.

Manajer Manchester United Louis van Gaal meminta timnya untuk tidak meremehkan klub League Two Inggris, Cambridge United, di putaran keempat Piala FA, Sabtu (24/1) dini hari WIB.

Louis van Gaal tak ingin Manchester United mendapat kejutan tak menyenangkan dari ajang Piala FA. Oleh karena itu, MU diminta untuk tak memandang sebelah mata lawannya di babak keempat, Cambridge United.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten