Liverpool Ingin Datangkan Penyerang Asal Prancis Karim Banzema

Karim Banzema

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Terus mencari penyerang yang tangguh, klub Liga Inggris Liverpool dikabarkan menginginkan penyerang asal Prancis yang kini masih berseragam Real Madrid, Karim Benzema.

Menurut laporan di Spanyol, Benzema menjadi pilihan pertama mereka – dengan tebusan sebesar £38,1 juta yang telah disiapkan.

Liverpool sempat mengajukan penawaran pada Benzema musim panas lalu, tapi gagal menemui kesepakatan. Adapun, ia yakin bisa melakukannya tepat waktu sebentar.

Meski Benzema baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak selama lima tahun tahun lalu, kabarnya hal tersebut tidak akan membuat pelatih Brendan Rodgers patah arang untuk mendapatkan Benzema dan kabarnya pemain berdarah Aljazair itu akan bisa bergabung ke Anfield pada akhir musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah cukup lama membela Los Blancos, ia dibeli dari Lyon pada tahun 2009 silam dengan harga 35 juta euro. Musim panas lalu sebenarnya Livepool sudah mengajukan penawaran untuk Benzema namun ditolak oleh presiden Florentino Perez. Kini Liverpool siap mengajukan penawaran baru kepada Madrid.

The Reds memang sudah lama memburu Benzema dan seperti kabar dari Metro, Liverpool siap merogoh kocek yang cukup besar yaitu sebesar 50 juta euro untuk mengamankan tanda tangannya. Kabar mengenai uang 50 juta euro itu mengindikasikan jika kali ini The Reds benar-benar ingin mendaratkan Benzema ke Anfield.

£38 juta siap dikeluarkan Liverpool demi mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten