Ayu Azhari Tak Ingin Anak Bersikap Sok Kaya

HarianDepok.com – Selebriti – Sebagai ibu, Ayu Azhari mendukung keputusan putranya Axel Djody Gondokusumo maju sebagai caleg. MenurutAyu, langkah itu bisa membuat anaknya mengenal masyarakat bawah.

Sejak masih kecil Ayu mengaku sudah membiasakan putranya beradaptasi
dengan tempat-tempat yang merakyat, seperti pasar tradisional. Pasalnya Ayu tak ingin anaknya menjadi sosok yang sombong begitu dewasa.

“Dulu dia (Axel) kalau ke toilet nggak mau ke toilet yang basah. Nah, Aku biasakan ajak dia untuk jalan becek-becek, ke pasar yang jijik, biar dia terbiasa. Saya juga nggak ingin anak saya jadi borju (bersikap sok kaya). Alhamdulillah dia nggak borju, dan mau turun ke Dapil,” ungkap Ayu di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Ditambahkan Ayu, banyak masyarakat yang menyambut hangat pencalonan anaknya. Ayu berharap Axel bisa memulai karir demi perkembangan bangsa Indonesia.

“Masyarakat Gresik, Lamongan sambut kami dengan antusias. Mereka surprise. Mudah-mudahan Axel bisa memulai karirnya di politik dan di musik untuk jadikan perkembangan buat bangsa ini,” harapnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer