Kartika Putri, Ingin Gelar Pernikahannya Secara Sederhana

Kartika Putri, Ingin Gelar Pernikahannya Secara Sederhana

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktris cantik ini tidak lagi bermain- main dalam menjalin hubungan asmara, dia menginginkan hubungan yang serius untuk dibawa sampai kepalaminan siapa lagi kalau bukan kartika putri. Yang kini tengah menjalin hubungan dengan erick iskandar, kakak dari jessica iskandar. Kartika ingin hubungan ini kearah yang lebih serius dan segera ingin berumah tangga. Saat ditanya bagaimana konsep yang menjadi impian dari kartika saat ingin melangsungkan pernikahan?  Kartika ternyata menginginkan pernikahannya nanti berlangsung dengan sederhana tidak seperti sahabatnya raffi ahmad yang menggelar pernikahan dengan kemewahan. Tidak perlu baginya pernikahan diadakan dengan mewah- mewah, yang terpenting ijab qobul, tegas kartika saat diwawancarai (21/01/2015).

Dia menyatakan bahwa pernikahan yang diiginkan cukuplah sederhana, pernikahan adalah hal yang sakral, dan poinnya ada di akad. Banyak yang menyederhanakan akad dibanding dengan dengan resepsinya. Pernyataan ini diutarakan saat ditemui rabu kemaren di jakarta selatan, kawasan kemang (21/01/2015). Meskipun hubungan dari kartika putri dengan erick iskandar masih berumur jagung namun kartika sudah memikirkan kearah yang lebih serius. Karena dia juga menyatakan bahwa ingin sekali segera mempunyai keluarga.  Aktris cantik ini memang sepertinya tidak lagi sabar ingin punya keluarga baru. Dia tidak malu- malu saat ditanyai oleh reporter mengenai hubungannya. Bahkan dia sangat welcome dengan reporter.

Kartika putri ini memang wanita yang cukup humoris dan simpel ini memang tidak menginginkan yang muluk- muluk saat melakukan pernikahannya nanti dengan erick iskandar yang merupakan pria yang dicintainya. Bahkan dia juga mengatakan, nikah itu yang terpenting adalah sah dan tidaknya pernikahannya itu, ijab qobul adalah hal yang sangat sakral dalam suatu pernikahan. Kartika tetap saja menegaskan bahwa ijab qobulah yang menurit kartika putri sesuatu yang sakral. Jelas sekali bahwa kartika ingin membuat konsep penting dalam akad pernikahannya. Untuk resepsinya dia ingin yang sederhana- sederhana saja.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok