Alfred Ried Masi Akan Terus Cari Pemain Untuk PSM Makasar

Alfred Ried

 

HarianDepokCom – Sepakbola – Nasional , Pelatih anyar PSM Makasar Alfred Riedl, tidak ingin asal tunjuk pemain untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Namun dikatakannya, tidak juga mengharuskan manajemen untuk bisa mendatangkan pemain berlabel tim nasional.

Sebab diungkapkannya, bukan pemain Timnas sekalipun, tidak menjadi masalah. Pasalnya, Riedl berpandangan, banyak pemain bagus sekalipun bukan pemain Timnas.

Lebih jauh disampaikannya, komposisi pemain Juku Eja- julukan PSM- saat ini belum sempurna. Karena itu, terus berupaya mencari pemain yang tepat sekalipun saat ini sudah ada pemain yang disiapkan oleh manajemen.

Sedangkan pemain yang sudah dicoret, yakni Simone Raffaele Quintieri, playmaker asal Italia, Mohammed Lamine Kourouma,  gelandang dari Pantai Gading dan Benito Montalvo (Argentina).

Pelatih Kepala PSM, Alfred Riedl, mengatakan jika Escobar masih terus dilihat perkembangannya. Karena itu, dilanjutkannya, masih mencari pemain asing yang berkualitas dan harus melebihi tiga pemain yang sudah dipulangkan.

“Kita harus cari pemain asing yang kualitasnya jauh di atas pemain lokal, kalau hampir sama dengan pemain lokal itu tidak baik,” katanya.

“Tiga pemain tersebut, sebenarnya pemain bagus, namun kami masih akan cari pemain yang lebih baik lagi. Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan pemain yang bagus,” tutupnya.

Dilanjutkan Riedl, akan berupaya semaksimal mungkin untuk membawa PSM lebih baik ke depannya. Sekalipun diakuinya, memang waktu sudah mepet untuk melakukan persiapan tim ke depannya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten