Meski Menang 4-1 Persija Tidak Lolos Pada Turnamen Piala SCM 2015

 Persija Tidak Lolos Pada Turnamen Piala SCM 2015

 

HarianDepokCom – Sepakbola – Nasional , Persija Jakarta berhasil mendapatkan kemennagan di ajang turnamen Piala SCM 2015, akan tetapi Kemenangan ini tetap tak bisa membuat Persija lolos ke babak semi-final, dan membuat Semen Padang semakin terpuruk tanpa kemenangan.

Ini menjadi kemenangan perdana tim Macan Kemayoran. Sayang, kemenangan ini tidak bisa mengantarkan skuat asuhan Rahmad Darmawan itu melangkah ke babak semi-final. Menyusul, jumlah perolehan poin Persija (empat poin) masih kalah dari Persebaya Surabaya yang berada di posisi kedua (lima poin), dan Sriwijaya FC yang memuncaki grup A dengan tujuh poin.

Sebaliknya, kekalahan ini semakin membuat tim Kabau Sirah terpuruk. Sebagai tuan rumah, Semen Padang gagal menuai satu poin pun pada ajang ini.

Pertandingan berlangsung sengit di menit awal laga. Hingga akhirnya, Yevgeni Kabayev berhasil mencetak gol untuk Persija melalui titik penalti pada menit ke-15. Sontak, gol tersebut membuat Semen Padang lebih gencar melakukan serangan.

Gol dicetak oleh Yevgeni Kabayev (dua gol), Stefano Lilipaly, dan Alfin Tuasalamony, sedangkan satu gol Semen Padang dibuat oleh Vendry Mofu tetap tidak bisa meloloskan Persija Jakarta.

Meski begitu eks pelatih Persebaya juga menyoroti penampilan anak asuhnya terutama pada saat babak pertama. Beruntung di babak kedua, perubahan terjadi dan klub asal Ibu Kota tersebut bisa meraih tiga angka.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemain karena mampu meraih poin penuh melawan tuan rumah, meski menang namun saya kurang puas karena tim kami sering kehilangan bola. Baru di babak kedua kami mampu melakukan tekanan, melakukan penguasaan bola dengan variasi serangan. Hari ini saya cukup puas dengan kinerja seluruh pemain,” ungkap Rahmad Darmawan usai pertandinan.

Lebih lanjut pelatih disapa RD ini menilai penampilan bombernya yakni Yevgeni Kabayev sudah mulai membaik. Penyerang asal Rusia ini lambat laun sudah beradaptasi dengan baik dengan pemain Persija lainnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten