Montella Menolak Untuk Menjual Juan Cuadrado

Montella Tolak Jual Cuadrado

 

HarianDepokCom – Sepakbola – Liga Italia , Rumor soal ketertarikan Chelsea kepada Cuadrado muncul dalam beberapa hari belakangan ini. Cuadrado disebut-sebut sebagai target Chelsea untuk menggantikan Mohamed Salah yang kabarnya diincar AS Roma.

Winger Kolombia, Juan Cuadrado disebut bakal hengkang ke Manchester United atau Barcelona setelah Piala Dunia 2014, tapi memilih untuk bertahan di musim panas.

Adapun, ia kembali jadi bahan pembicaraan di bursa transfer musim ini. Menurut Sky Sports News, pembicaraan resmi dengan Chelsea telah berjalan.

Cuadrado, 26 tahun, telah mencetak 20 gol dalam 84 penampilan bersama Fiorentina dan harganya tidak akan lebih murah dari klausul pembelian yang mencapai £26,8 juta.

Rumor ketertarikan Chelsea kepada Cuadrado kemudian memasuki babak baru. Agen Cuadrado, Alessandro Lucci, kabarnya terbang ke London untuk bertemu dengan perwakilan Chelsea.

Namun kabar yang mengaitkan Chelsea dengan Cuadrado itu dibantah oleh Montella. Dia menyatakan bahwa tidak ada kemungkinan Cuadrado akan hengkang.

“Sampai hari ini, tidak ada kemungkinan Cuadrado akan meninggalkan Fiorentina. Dia tahu hal-hal tertentu dibesar-besarkan. Itu hanya gosip, dia cukup terbiasa dengan itu,” kata Montella usai laga babak 16 besar Coppa Italia melawan Atalanta, Kamis (22/1/2015) dinihari WIB seperti dikutip Football Italia.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten