Presiden AC Milan Silvio Berlusconi Tidak Akan Menjual AC Milan Kendati Sedang Krisis

Silvio Berlusconi

 

 

HarianDepokCom – Sepakbola – Liga Italia , Sampai dengan giornata 19 Serie A, Milan masih terpaku di posisi delapan dengan 26 poin. Ada selisih tujuh angka dengan Napoli yang menempati posisi tiga, alias peringkat terakhir untuk menembus Liga Champions.

Menurut laporan teranyar di Italia, Berlusconi yang juga merupakan pemilik dari Milan kini mulai merisaukan kemungkinan timnya harus absen lagi dari Liga Champions pada musim depan, sekaligus gagal mengamankan pendapatan yang ditaksirnya berkisar Rp 867 miliar-Rp 1 triliun.

Spekulasi bahwa mantan Perdana Menteri Italia itu berencana menjual I Rossoneri mengemuka seiring ungkapan kegusarannya akan potensi kerugian klub kalau kembali gagal menembus zona Liga Champions musim ini.

“Terlepas dari banyaknya bantahan, isu tentang kemungkinan penjualan Milan terus-menerus muncul,” demikian pernyataan resmi Berlusconi yang dirilis kantor berita ANSA.

Rumor tentang penjualan Rossoneri memang kembali merebak. Berlusconi dikabarkan akan segera melepas kepemilikan Milan lantaran kecewa karena klub berpotensi semakin rugi jika kembali gagal tampil di Eropa musim ini.

“Meskipun sudah sering dibantah, laporan tentang potensi penjualan Milan terus muncul berulang kali,” kata Berlusconi seperti dilansir ANSA.

“Presiden Milan Silvio Berlusconi menegaskan, sekali lagi, bahwa hipotesis ini tak mengandung substansi yang jelas.

Krisis AC Milan, ternyata tak hanya di lapangan. Klub milik Silvio Berlusconi itu juga mengalami kendala keuangan. Media Italia ramai memberitakan I Rossoneri sampai menjual bus mewah tim untuk memangkas pengeluaran tahunan.

Menurut La Repubblica, AC Milan sudah melego bus mewahnya senilai 150.000 euro (sekitar Rp2,2 miliar) dan dengan penjualan itu diharapkan ada penghematan dana sekitar 200.000 (Rp2,9 miliar) per tahun untuk biaya perawatan. Milan lebih suka menyewa bus dari travel swasta yang sudah ditempeli logo tim.

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dengan tegas membantah laporan yang berkembang di Italia hari ini bahwa dirinya berencana menjual klub dalam waktu dekat ini.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten