Lazio Datangkan Dua Pemain Belakang Sekaligus

Wesley Hoedt dan mauricio

Wesley Hoedt dan mauricio

 

HarianDepokCom – Sepakbola – Liga Italia , Terkait kesepakatan dengan Alkmaar, pemain yang ditransfer adalah Wesley Hoedt. Berkebangsaan Belanda, Hoedt berposisi sebagai bek tengah.

Hoedt, 20 tahun, telah melakukan pemeriksaan medis di Roma pada Rabu (21/1/2015) hari ini. Meski semuanya sudah rampung, Lazio dan Alkmaar sepakat untuk memindahkan Hoedt pada Juli mendatang. Demikian dikutip dari Football Italia.

Berbicara di radio Lazio style “saya sangat senang telah menandatangani kontrak dgn Lazio yg akan berlaku juni nanti ..saya akan bermain dgn baik Dan akan memberikan yg terbaik untuk Lazio”

Wesley yg sudah tdk sabar mengenakan kostum Lazio mengatakan “saya akan dtg yg paling awal utk latihan Juli nanti ..until skrg saya akan menonton setiap pertandingan Lazio Dan berharap mereka lolos me LC musim depan”

Kemudian dia menjelaskan “saya tinggi Dan fisik says kuat tapi saya masih harus banyak belajar Dari pertahanan Italy ..di italy saya berharap tumbuh menjadi bek yang tangguh..nomor kostum? Saya suka nomer 4”

Hoedt jg memberi salam kepada tifosi lazio “Hallo saya adalah wesley hoedt pemain baru Lazio”

Kontrak Hoedt dengan AZ akan kedaluwarsa pada musim panas, dan pada Rabu (21/1) ini ia telah lulus tes kesehatan dan menandatangani kesepakatan untuk berlabuh ke Olimpico dengan bebas transfer terhitung 1 Juli nanti.

Sedangkan situs resmi Lazio Dan sporting Lisbon telah mengumumkan kepindahan Mauricio dengan opsi pinjam permanen akhir musim 2,5 juta.

Mauricio sudah tiba, kata2 pertamanya “Saya sangat gembira tentang kedatangan saya di kota Roma,ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.. Forza Lazio.!”

Hari ini pukul 8 pagi akan melakukan tes medis di klinik Paideia dan di hari yang sama pukul 13.00 waktu italy akan langsung diperkenalkan ke publik di formello.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten