Merasa Tenaganya Masi Dibutuhkan Aston Villa Tidak Akan Menjual Benteke

Benteke

 

HarianDepokCom – Sepakbola – Liga Inggris , Benteke memang sudah kembali bermain setelah mengalami cedera serius dan harus menepi cukup lama. Namun gol-gol yang diharapkan tak juga datang. Hal tersebut membuat sejumlah tim mulai meliriknya. Tetapi Paul Lambert, sang manajer memastikan tak akan melepas striker Belgia itu.

Paul Lambert memastikan tidak akan menjual penyerang andalan mereka, Christian Benteke pada jendela transfer Januari. Lambert juga menegaskan pihak klub bakal menolak tawaran apapun kepada pemain asal Belgia itu, meski Villa sedang dalam kondisi krisis.

Kehadiran Benteke di klub masih sangat diperlukan meski Villa saat ini sedang krisis dalam mencetak gol. Dibandingkina 19 klub Premier League lainnya, perolehan gol The Villans merupakan yang terminim dengan 11 gol dari 22 laga. Bahkan mereka belum mencetak gol dari lima laga sejak Desember lalu.

“Tidak ada kesempatan untuk Benteke meninggalkan klub ,” kata Lambert.

“Benteke adalah pembelian terbesar saya dan dia bernilai jutaan Euro. Dia mungkin salah satu penyerang terbaik di Eropa,” tambahnya lagi.

“Saat ini, bila ia berada dalam permainan terbaiknya, adalah salah satu striker terbaik di Eropa.” ujar Lambert pada Daily Mail.

Dari 13 penampilan di liga musim ini, Benteke baru mencetak dua gol saja. Ia direkrut dari Genk pada bulan Agustus 2013 dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Posisi Villa yang masih diperingkat 15 klasemen sementara Liga Primer, satu tingkat dari juru kunci membuat Benteke kerap dikaitkan bakal meninggalkan skuat besutan Lambert dibursa transfer musim dingin. Penampilan Benteke sendiri cukup berkesan musim ini dengan 11 gol dari 22 pertandingan.

Penampilan apik yang ditunjukkan Benteke, langsung membuat beberapa klub besar Eropa tertarik mengamankan jasanya. Salah satunya yakni Juventus, tapi Lambert menegaskan tidak menjual anak asuhnya tersebut. “Tidak ada kesempatan (Christian tidak akan pergi kemanapun),” jelasnya dilansir Soccerway.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten