Mourinho Berharap Stamford Bridge Ramai Pada Saat Leg Ke Dua Capital One Cup Nanti

Stamford Bridge

 

HarianDepokCom – Sepakbola – Liga Inggris , Liverpool tampil mendominasi pada duel dengan Chelsea, Rabu dinihari WIB tadi, di Anfield. Sepanjang 90 menit mereka mampu mengurung Chelsea yang cuma punya dua tembakan di laga itu.

Sementara Liverpool punya 19 tembakan dengan enam on goal. Hanya keberuntungan dan faktor Thibaut Courtois yang mampu meredam hasrat Liverpool untuk menang dan harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Anfield merupakan salah satu stadion terbising di Inggris. Pendukung klub Merseyside itu tak berhenti bersuara saat Liverpool tengah bertanding. Hal tersebut kembali terbukti kala The Reds menjamu The Blues di leg pertama babak Capital One Cup, Rabu (21/01).

Sebaliknya, suasana Stamford Bridge cenderung tak terlalu heboh. Para suporternya hanya terpaku pada pertandingan dan tak cukup sering memompa motivasi para pemainnya. Mourinho berharap, suatu saat nanti Stamford Bridge bisa seperti Anfield.

“Anfield selalu memberikan atmosfer yang gila. Para fans di sini punya cara yang lain mendukung tim mereka. Kami secara defensif sangat baik, tetapi kami tak bisa melakukan serangan balik. Kami tidak efisien,” tegas Mourinho selepas laga.

“Liverpool tidak pantas kalah. Dan hasil seri adalah hasil positif bagi kami. Kami puas bahwa masih ada satu laga lagi di Stamford Bridge,” tandas Mourinho yang mengantarkan dua kemenangan di Anfield dalam dua pertemuan sebelumnya.

Setelah membawa pulang hasil imbang 1-1 dari Anfield dinihari tadi, Jose Mourinho mengaku menantikan pertemuan berikutnya melawan Liverpool di Stamford Bridge.

Laga leg kedua Piala Liga akan dilangsungkan di markas Chelsea pada minggu depan. Mourinho juga menantang Liverpool untuk bisa mencuri kemenangan dari Bridge.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten