Sudah Resmi Bergabung Suso Tidak Sabar Untuk Turun Menghadapi Lazio

Suso Tidak Sabar Menghadapi Lazio

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia, Suso resmi berseragam Milan setelah menandatangani kontrak hingga tahun 2019. Gelandang berusia 21 tahun tersebut dikabarkan dibeli dari Liverpool dengan harga 1 juta poundsterling.

Suso sudah berlatih dengan skuat utama Milan dan sudah berbincang dengan Diego Lopez, kiper Milan yang juga berasal dari Spanyol. Selain itu, dia juga mengaku sudah melihat-lihat museum tim yang membuatnya terkesima.

Pemain berusia 21 tahun itu baru saja menyelesaikan kepindahannya dari Liverpool ke AC Milan pekan lalu dan rupanya sudah tidak sabar untuk segera tampil bersama Rossoneri.

“Saya senang berada disini dan menjadi bagian dari tim ini,” ujar Suso kepada Milan Channel.

“Ketika saya kecil, idola saya di Milan adalah Kaka,” sambungnya.

Suso berharap jika dirinya bisa segera melakoni laga debut untuk klub barunya di laga menghadapi Lazio akhir pekan depan.

Milan sedang berada dalam sorotan. Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, tim besutan Filippo Inzaghi tersebut hanya menang satu kali. Sisanya, mereka bermain imbang dua kali dan kalah dua kali. Terakhir, Rossoneri dikalahkan Atalanta 0-1 di San Siro.

Suso mengungkapkan bahwa latihan perdananya bersama skuat Rossoneri berjalan dengan lancar. Ia berharap bisa membuat debutnya saat Milan menghadapi Lazio pada akhir pekan ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten