Luis Enrique Merasa Yakin Akan Masa Depanya Di Barcelona

Luis Enrique

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sejak dikalahkan Real Sociedad awal bulan ini, Barca bangkit dan sukses menggilas lawan-lawannya. Empat pertandingan dilalui dengan kemenangan.

Tak cuma itu, dalam empat kemenangan tersebut Blaugrana mampu mencetak total 16 gol dan hanya kemasukan satu kali saja. Satu-satunya gol yang bersarang di gawang mereka dalam periode tersebut adalah saat menjamu Atletico Madrid di liga, lawan yang kembali akan dihadapi Kamis (22/1/2015) dinihari WIB nanti di leg I perempatfinal Copa del Rey.

Hal itu ditegaskan presiden Barcelona tersebut setelah berkembang spekulasi Enrique akan dipecat setelah dikabarkan bersitegang dengan Lionel Messi awal Januari lalu.

Tapi menurut Bartomeu, tak ada yang namanya ketegangan di antara kedua dan Enrique diyakini bertahan untuk waktu yang lama di Nou Camp.

“Luis Enrique itu pelatih ideal. Dia akan memiliki karir yang panjang di Barca,” jelasnya kepada Barca TV.

Enrique menjadi pusat perhatian, lantaran ia dianggap tengah terlibat konflik dengan Lionel Messi pasca tak memainkan La Pulga dari awal, kala tim kalah dari Real Sociedad di awal tahun ini.

“Di sepakbola, anda harus hidup di masa kini. Sekarang saya hanya ingin fokus pada pertandingan penting di Copa del Rey, demi fans. Kami membutuhkan dukungan mereka, yang akan membuat kami lebih kuat,” pungkasnya.

Performa ini plus faktor main kandang terlebih dahulu membuat Los Cules diunggulkan atas Atletico. Apalagi ditambah kenyataan beberapa pekan lalu mereka juga mengatasi tim besutan Diego Simeone tersebut dengan skor meyakinkan 3-1.

Terkait penampilan Lionel Messi dkk. yang tengah oke-okenya ini, tak sedikit yang menilai mereka telah kembali ke level terbaik. Namun Enrique pribadi yakin timnya masih bisa berkembang lebih jauh lagi.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten