Diego Simeone Masih Akan Fokus Dan Tetap Melatih Ateltico Madrid

Diego Simeone

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Simeone, pelatih Atletico Madrid rupanya merasa sangat termotivasi dengan perkembangan yang ditunjukan oleh klub dan masih ingin membantu klub meraih prestasi lebih tinggi lagi.

Hal itu ditegaskan Simeone setelah berkembang kabar akan ada investor baru dari Cina yang siap mendukung Atletico Madrid dalam waktu dekat.

“Jika segala sesuatunya tetap terus berkembang seperti seharusnya, saya tak akan meninggalkan Atletico,” kata Simeone, Rabu (21/1).

“Saya melihat Atletico ingin terus berkembang dan hal itu juga membolehkan saya untuk bisa menjadi lebih baik,” tandasnya.

Ia juga sempat dikatakan akan melatih tanah kelahiranya Argentina, Simeone mengakui bahwa dirinya belum berniat melatih timnas Argentina dalam jangka waktu dekat. Namun pada masa depan, pelatih Atletico Madrid itu memiliki hasrat untuk menangani negaranya tersebut.

al itu diungkapkan dirinya saat wawancara dengan FIFA.com terkait peluang untuk melatih Tim Tango. “Tidak, namun saya mengetahui itu akan terjadi suatu saat mendatang.”

Pelatih asal Argentina itu juga berhasil mengantar Los Colchoneros meraih La Liga musim lalu dan mengantar Atletico ke final Liga Champions dan membuat banyak klub besar tertarik mendatangkannya.

Untuk sekarang, Simeone pun hanya berniat fokus untuk membawa prestasi untuk Atletico di pentas domestik dan Eropa. Menurut pelatih 44 tahun itu, saat ini dirinya hanya berkeinginan menangani sebuah klub.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten