Aguero Percaya City Masih Bisa Mepertahankan Gelar Liga Inggris

Sergio Aguero

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester City kini tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen Chelsea. Tetapi bagi Aguero, kepercayaan diri para pemain tetaplah tinggi dan pede mampu kembali ke jalur kemenangan dalam laga versus Chelsea.

Sergio Aguero yakin Manchester City bakal segera bangkit, usai mereka kalah 0-2 dari Arsenal di Premier League pekan lalu.

Tim harus tunduk lewat gol dari Santi Cazorla dan Olivier Giroud. Mereka kini tertinggal lima angka dari Chelsea di puncak klasemen, namun punya kesempatan untuk memangkas jarak tersebut kala bertemu The Blues akhir pekan ini.

“Kami tetap berada dalam kepercayaan diri yang tingi. Meskipun hasil akhir pekan lalu bukanlah yang terbaik, kami masih mempunyai kesempatan untuk membalikan keadaan melawan Chelsea,” sebut penyerang asal Argentina itu.

“Ya, hasil pekan lalu memang bukan yang terbaik. Namun saya pikir kami punya kesempatan yang hebat di pertandingan melawan Chelsea, untuk membalikkan keadaan,” pungkasnya.

Aguero nyatanya tidak takut dengan persaingan ketat di lini depan The Citizen pasca-kedatangan striker baru Wilfried Bony dari Swansea yang bermahar 28 juta pounds.

Sempat menempel ketat Chelsea di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan jumlah poin dan selisih gol yang sama persis, City kini tercecer lagi. Hasil imbang 1-1 dengan Everton dan kekalahan 0-2 dari Arsenal membuat tim asuhan Manuel Pellegrini itu sekarang tertinggal lima angka dari Chelsea.

City punya kans untuk memangkas jarak tersebut pada pertandingan berikutnya di ajang Premier League. Mereka akan melawat ke Stamford Bridge untuk menantang Chelsea, 31 Januari mendatang.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten