Kisah Hidup Julia Perez Mendapatkan Simpati Dari Para Fansnya dan Bisa Menjadi Inspirasi

Kisah Hidup Julia Peres Mendapatkan  Simpati Dari Para Fansnya dan Bisa Menjadi Inspirasi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti ,  Kelihatanya artis yang penuh sensasional Julia Peres kini sedang dirundung kesedihan yang mendalam. Karena seperti apa yang telah dikabarkan bahwa mantan kekasihnya pemain sepak bola Gaston Castano meminta balikan kepadanya. Kini mantan kekasinya tersebut ramai diberitakan telah menghamili perempuan lain yang diindikasi sebagai selingkuhanya ketika masih berpacaran dengan Julia Perez.

Sebelumnya Gaston Catano diduga meninggalkan pelantun belah duren tersebut karena Jupe tengah mengidap penyakit kangker serviks. Dan kini setelah Julia Perez sembuh, Gaston ingin kembali menjalin asmara denganya lagi. Akan tetapi, alih- alih mau balikan Jupe malah mendapatkan pesan dari seorang wanita yang mengaku menjadi kekasih Gaston yang kini juga sedang hamil karena hubungan mereka berdua.

Kabar mengejutkan tersebut sontak membuat Jupe kecewa dan sakit hati. Pada kesempatan beberapa hari yang lalu Jupe sendiri telah mengatakan bahwa kalau ia tidak akan mau balikan dengan Gaston Castano dan menjalin hubungan seperti mereka pacaran dahulu.

Apa yang dialami oleh Julia Peres ini ternyata banyak mendapatkan simpatisa dari para penggemarnya. Dalam akun Tweeter-nya, ia me retweet beberapa kicaun dari fansnya yang memberikan dukungan moral kepada Jupe. Sala satu akun fans jupe @sesillperezz di akun , Selasa (20/1/2015) mengungkapkan bahwa apa yang dialami oleh Julia peres merupakan inspirasi bagi seluruh wanita yang ada. ia pun juga memberi dukungan kepada Julia Perez untuk tetap tegar, tabah, dan kuat.

Pada kesempatan sebelumnya adik Julia Peres Della Wulan Astreani membenarkan bahwa Gaston meminta balikan kepada sang kakaknya tersebut. Bahkan ia mengungkapkan bahwa hampir setiap hari ada pesan singkat yang isinya mengajak Jupe balikan.

Hal tersebut direspon negatif oleh Della, menurutnya Gaston hanya memanfaatkan Jupe karena ia mau kembali ke Indonesia. Ia pun akan melarang sang kakak untuk bertemu dengan Gaston bahkan ia siap akan menjadi body guard-nya sang kakak agar tidak terkena rayuan dari Gaston Castano.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok