Pelita Bandung Raya, Arema Cronus Dan Gresik United Lolos Verifikasi Finansial

Pelita Bandung Raya, Arema Cronus Dan Gresik United  Lolos Verifikasi Finansial

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Rapat pleno PT LI berlangsung di kantor PSSI, Senayan Jakarta, Selasa (20/1/2015) siang WIB. Tiga klub: Arema Cronus, Pelita Bandung Raya, Persegres Gresik United, diputuskan lolos verifikasi.

Keputusan itu seperti dituturkan oleh sekretaris jenderal PT LI, Tigor Shalom Boboy, seusai menjalani rapat.

Sekretaris PT Liga Indonesia Tigorshalom Boboy mengatakan walaupun mereka dipastikan lolos, namun ada beberapa catatan yang harus diperbaiki oleh ketiga klub tersebut.

“Tadi kita sudah rapat pleno dengan direksi terkait status enam klub yang berkatogeri masih ada syarat yang harus dipenuhi. Tadi sudah diputuskan ada tiga klub yang sudah dianggap valid untuk bisa lanjut, Arema Cronus, Peresegres dan Pelita Bandung Raya,” ujar Tigor seusai rapat

“Arema dan Gresik sudah melakukan perubahan terhadap proyeksi pendapatan dan anggaran di 2015. Sedangkan PBR sudah mengkonfirmasi nilai hutang yang secara signifikan terhjadi pembayaran. Dan itu masih dalam nilai yang masihbisa ditutupi dari kontribusi komersial yang masih ada di PT Liga. Mereka masih aman untuk melanjutkan kompetisi musim depan,”

Enam klub tersebut adalah Arema Cronus, Pelita Bandung Raya, Gresik United, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya dan PSM Makassar. Tiga nama awal dinyatakan lolos verifikasi finansial.

Meski PBR punya catatan tunggakan, namun klub berjuluk The Boys Are Back tersebut sudah memberikan rincian utang dan nilainya mampu ditutupi jatah komersial.

Sedangkan Gresik dan Arema, dua klub asal Jawa Timur tersebut sudah membenahi laporan proyeksi mereka untuk menjalani kompetisi musim depan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten