Komentar Guardiola Tentang Torres Di Atletico Madrid

Guardiola

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Musim Torres dimulai dengan sangat baik di Atletico, dia mencetak dua gol saat timnya berhasil menyingkirkan Real Madrid dari Copa del Rey.

“Torres sangat cocok untuk Atletico. Simeone suka memainkan serangan balik dan Torres sangat cocok dengan sistem itu dan klubnya,” kata Simeone dikutip dari Inside Spanish Football (17/01).

Guardiola juga memasukkan Atletico Madrid sebagai rival terberatnya di Liga Champions selain Barcelona dan Real Madrid. Menurutnya, Atletico tim yang akan mempersulit langkah Bayern.

Guardiola percaya, Torres memang sempurna bagi skema yang diusung Simeone dan jadi ancaman khusus bagi Bayern Munich di Liga Champions.

“Torres pemain hebat, dia cinta Atletico dan kemampuannya memang sempurna bagi mereka,” ujar Guardiola.

“Simeone menggemari serangan balik dan karakteristik Torres sempurna bagi klub dan sistem yang mereka anut.”

“Atletico, Barca dan Real Madrid bisa menyulitkan Bayern di kompetisi Eropa. Begitu juga dengan Chelsea dan PSG,” tandasnya.

Setelah gagal bersama Chelsea dan AC Milan, Torres menemukan lagi kegembiraan sepakbola dengan mencetak dua gol ke gawang Real Madrid hingga raja sepakbola Eropa tersebut tersingkir dari Copa del Rey.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten