Inter Harus Finis Di Pringkat 3 Klasemen’ Ungkap Gary Medel

Gary Medel

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Sejak kembali dilatih oleh Roberto Mancini, Inter baru meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan Serie A. Sisanya, mereka empat kali seri dan dua kali kalah.

Inter sempat sangat percaya diri setelah berhasil menahan imbang Juventus 1-1 di Turin, kemudian mengalahkan Genoa 3-1. Tapi, pada laga terakhirnya, Nerazzurri gagal mengalahkan tim papan bawah Empoli.

Gary Medel melihat FC Internazionale punya kapabilitas menuntaskan musim di peringkat ketiga.

ebih dari itu, sang pemain juga membicarakan bagaimana adaptasi dia dengan kompetisi Serie A Italia.

“Skuat sudah berjuang dan hasilnya kami tidak berada di posisi sebagaimana mestinya Inter berada. Akan tetapi saya yakin di akhir musim nanti kami setidaknya akan mengakhiri di posisi tiga besar,” ujar Medel kepada La Cuarta.

“Beberapa bulan pertama sedikit rumit. Saya menjadi starter bagi Inter sejak laga pertama di Italia, dan itu bukanlah hal yang mudah untuk ditaklukkan.”

Medel sering tampil sebagai starter sejak didatangkan dari Cardiff City pada awal musim ini. Namun ia mengakui untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih tidaklah mudah.

“Saya sudah menjadi starter di Inter sejak pertandingan pertama saya di Italia dan itu bukan hal yang mudah dicapai.

“Tentu saja, ada periode adaptasi. Sepak bola Italia lebih taktis daripada sepakbola Inggris, jadi saya harus menyesuaikan diri.”

Inter kini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Serie A dengan 26 poin. Mereka berjarak tujuh poin dari Napoli yang berada di urutan ketiga atau posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten