Terus Menerima Kekalahan Inzaghi Dipanggil Bos Besar AC Milan

Filippo Inzaghi

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Setelah terus mengalami kekalahan, pelatih AC Milan Filippo Inzaghi mendapatkan alarm peringatan dari Silvio Berlusconi menyusul rangkaian hasil kurang memuaskan AC Milan belakangan ini.

CEO AC Milan, Adriano Galliani dikabarkan akan berada di kota Milan untuk segera menggelar rapat krisis dengan pelatih Filippo Inzaghi. Rossoneri memang baru saja dikalahkan oleh Atalanta akhir pekan kemarin di kandang mereka sendiri.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inzaghi awalnya bertemu dengan Galliani dahulu pada pagi hari. pertemuan itu berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Gazzetta dan Sky Italia lantas juga sama-sama melaporkan bahwa setelah menemui Galliani, Inzaghi juga dijadwalkan untuk bertatap muka secara langsung dengan pemilik klub, Silvio Berlusconi.

Tutttosport mengabarkan jika Adriano Galliani pun akan ikut dalam rapat tersebut dengan Inzaghi, staff dan tim untuk mendiskusikan apa yang salah dengan Milan belakangan ini.

Setelah rapat itu kabarnya Galliani akan segera bertemu dengan presiden Silvio Berlusconi dan anaknya, Barbara Berlusconi untuk menjelaskan mengenai krisis yang tengah melanda Milan.

Berlusconi, yang didampingi anaknya Barbara kala menyaksikan laga Atalanta, mengkritik keras kinerja Inzaghi akhir-akhir ini dan laga berikutnya kontra Lazio diyakini akan menjadi momen penting bagi pria Italia itu.

Meski tampil buruk, Inzaghi mengingat kalau penampilan anak didiknya pernah seperti AS Roma dan Napoli yang sekarang berada di posisi empat besar. “Jadi jangan lupakan bakat yang dimiliki pemain kami. Kami harus kembali untuk melakukan apa yang kami lakukan sebelum liburan Natal. Mungkin kekalahan dari Sassuolo di awal tahun ini menjadi kepercayaan diri kami hancur.”

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten