Eden Hazard Amat Sangat Menyenangkan Bisa Bermain Bersama Fabregas

 Cesc Fabregas

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Sejak direkrut dari Barcelona pada musim panas lalu, Fabregas memang langsung nyetel dengan Chelsea. Dia sukses mencuri hati para suporter The Blues melalui performa cemerlang di atas lapangan.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengaku tersanjung bisa bermain bersama Cesc Fabregas. Ia menyebut, pemain Spanyol itu mempermudah pertandingan.

Duo pemain tersebut menunjukkan kerja sama yang apik di Premier League musim ini. Fabregas membuat 15 gol, sementara Hazard sudah membuat delapan dan total mengkreasikan 59 peluang.

“Bersama Cesc, anda tidak perlu bertahun-tahun untuk saling mengenal. Kami hanya butuh satu laga, satu sesi latihan dan kami sudah saling mengenal satu sama lain. Satu kehormatan bisa bermain dengannya, karena ia mengetahui segalanya tentang sepakbola,” tutur Hazard pada Chelsea Magazine.

“Ini menyenangkan untuk bermain dengan dia, karena dia tahu segala sesuatu tentang sepak bola. Dia adalah otak, Anda dapat melihat bahwa dia telah memberikan 15 assist di liga, pada Januari ini. Dia sangat baik dan dia memiliki visi yang sama denganku, jadi aku suka bermain dengannya.” tukasnya.

“Dia sangat bagus dan dia punya visi yang sama dengan saya. Jadi, saya senang main bersama dia,” kata Hazard.

Chelsea membiarkan delapan poin terlepas dari genggaman pada bulan lalu, tapi kemudian langsung merespon tahun ini dengan kemenangan besar atas Swansea dan terus melaju di Piala FA setelah mengalahkan Newcastle United.

Setelah sempat disamai oleh Manchester City, Chelsea kini sudah membuat jarak lima poin atas rivalnya itu di papan klasemen. Pada akhir pekan lalu, The Blues menang telak 5-0 atas Swansea City, sementara City dikalahkan Arsenal 0-2 di kandang sendiri.

Fabregas hingga saat ini sudah membukukan 15 assist dalam 21 pertandingan Premier League, terbanyak di antara semua pemain. Dia unggul jauh atas Leighton Baines dan Gylfi Sigurdsson yang masing-masing membuat delapan assist.

Lebih lanjut, Hazard juga meminta timnya untuk mampu meneruskan tren poisitif yang sejak awal musim ini didapat The Blues.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten