Vincent Kompany Ajak City Bangkit Dan Kejar Chelsea

Vincent Kompany

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Vincent Kompany menegaskan jika timnya masih memiliki kesempatan untuk mengejar pemuncak klasemen sementara, laga melawan Chelsea di akhir pekan akan menjadi laga yang krusial bagi Kompany.

The Blues saat ini unggul lima angka dari Citizen dengan kompetisi sudah memasuki pekan ke-22. Masih ada waktu bagi City mengejar ketertinggalan dan laga melawan Chelsea di akhir pekan bisa menjadi menentukan.

Vincent Kompany sadar betul pentingnya laga melawan Chelsea akhir pekan nanti karena hasil apa pun di Stamford Bridge akan bisa menentukan posisi City di akhir musim.

Tapi bagi Kompany, ketertinggalan mereka di klasemen bisa menjadi motivasi tersendiri untuk City.

“Secara teori, lebih baik bagi kami untuk terus semangat. Kami selalu tampil baik di setiap laga dan saya tidak sabar untuk hal itu,” ungkapnya kepada Daily Star.

Pemain asal Belgia itu juga mengaku jika rekan-rekannya akan tetap berjuang meski saat ini banyak pemain besar mereka yang absen.

“Saya sudah melihat jika kami masih memiliki gairah yang sama tahun ini dan itu tidak akan berubah. Kami telah kehilangan Aguero, Saya, Yaya Toure dan David Silva untuk waktu yang lama tapi kami masih disini hanya tertinggal lima poin dari Chelsea.”

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, meminta timnya untuk segera bangkit usai kalah dari Arsenal di Premier League pekan lalu.

Hasil tersebut membuat The Citizens kini tertinggal lima angka dari Chelsea, yang ada di puncak klasemen sementara. Namun mereka bisa memangkas jarak tersebut kala bermain melawan The Blues akhir pekan ini.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten