Sekarang Giliran Yamaha Mio Fino FI 2015 Yang Mendapat Jubah Baru

Yamaha Mio Fino FI 2015

HarianDepok.com – Otomotif – Motor ,  Matic unik dan nyentrik ini kelihatanya menjadi juaranya di kelas matic Yamaha. Pasalnya, pada tahun 2014 silam, Yamaha Mio Fino FI mampu mencatatkan penjualan hingga 117.345 unit atau lebih besar 11 persen dari targetan pihak Yamaha di Indonesia.

Tak mau ketinggalan denga saudara- saudaranya yang telah memiliki baju baru seperti Yamaha Xeon dan Yamah Mio GT125 Eagle Eye. Kini pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan varian terbaru dari Yamah Mio Fino FI dengan tampilan baju zirah barunya dengan warna yang lebih keren dan menawan.

Pada desain warna barunya ini, Yamaha Mio Fino FI 2015 ini memiliki dua varian yakni Yamaha Mio Fino FI dan Yamaha Mio Fino Premium FI 2015. Secara bodi memang tidak ada yang berbeda dengan desain sebelumnya, namun secara grafis dan warnanya lebih menggoda dengan new colournya. Terlebih dengan mengusung Eouropa Style maka membuat konsumen akan semakin terpikat.

Pada Yamaha Mio Fino FI 2015 ini dibekali dengan 3 pilihan warna yang ciamik yakni Neo White, Sporty Blue, dan Urban Black. Sementara untuk series Yamaha Mio Fino Premium FI 2015 memiliki aura yang lebih kuat dan berkarakter. Khusus untuk tipe premium ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Elegan Gold, Fashion White, dan yang terakhir adalah Black Silver.

Pada sektor dapur pacunya Yamaha Mio Fino FI 2015 masih mengusung sama dengan generasi sebelumnya. Ia menggendong mesin berkapasitas 125 cc, 2 valve, SOHC, 4 tak dan menggunakan silinder tunggal yang mendatar. Selain itu, sistem teranyar Full Injeksi juga turut disematkan pihak pabrikan pada Mio Fino ini

Bagaimana anda tertarik dengan tampilan baru dari Yamaha Mio Fino FI 2015 ini. Meski mendapat besutan anyar di baju zirahnya, matic unik nan nyentrik ini tetap dibanderol dengan harga yang sama dengan generasi sebelumnya. Per unitnya Yamaha Mio Fino FI 2015 dibanderol dengan harga Rp 14,875 juta on the road Jakarta.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)