Eks Kekasih Britney Spears Tertembak Mati di Afganistan

Eks Kekasih Britney Spears Tertembak Mati di Afganistan

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Penyanyi cantik Britney Spears pernah menjalin hubungan dengan seorang pilot helikopter yang bernama John Sundahl (44 tahun) pada tahun 2007 lalu. Kabarnya belum lama ini peasawat pribadi yang dibawa oleh mantan kekasihnya tersebut ketika melintasi zona perang di Afganistan tertembak jatuh oleh milisi Taliban di dekat kota Kabul, Afganistan. Mendengar kabar duka tersebut membuat hati dari pelantun lirik Hold It Against Me ini hancur.

“ketika itu John berada pada sebuah perjalanan dari kabul dia ditembak dan dibunuh. Kami diberi informasi tersebut dari pemerintah di mana Jhon meninggal dunia. pihak pemerintah mengatakan kepada keluarga kami bahwa Taliban yang melakukanya. Ini sangat mengerikan, keluarga saya sangat terpukul. Orang tua kami sudah berusia lanjut, oleh karena itu keadaan ini sangatlah bearat bagi kami.” Hal ini diutarakan oleh saudaranya Karl Mirror yang dilansir oleh laman Aceshowbiz, Minggu (18/1/2015).

Hingga saat ini, Britney Spears belum merilis pernyataan resminya perihal kematian dari manatan kekasihnya Jhon Sundahl. Akan tetapi keluarganya meyakini kalau hatinya hancur karena kematian dari pilot yang bertugas di Afganistan tersebut.

Lebih lanjut Karl menjelaskan bahwa, “kita semua tahu bahwa Britney Spears marah juga. Karena John masoh berteman akrab dengan Britney. Mereka berkomunikasi secara rutin, dan mereka berpisah untuk sementara waktu namun terus menjalin hubungan setelahnya”.

Tubuh John dibawa ke Amerika Serikat lalu dimakamkan dalam sebuah ritual keagamaan Budha pada pekan lalu tepatnya di Los Angles. Tentu hal tersebut sangatlah menyedihkan ditambah lagi ia pergi kesana mencoba untuk ikut secara aktif memperbaiki negeri ini. Menurut Karl John pergi kesana untuk membantu orang- orang yang ada di sana, dan Jhon senderi sering mengatakan bahwa negeri tersebut dalam kondisi yang sangat kacau.

Jhon Sundhal sendiri telah beberapa bulan bekerja sebagai kontraktor swasta dan mengangkut para pejabat ke zona perang tersebut. Ia dan Britney Spears pertama kali bertemu pada pertemuan Alcoholics Anonymous.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok