Mahasiswa Sastra Arab UI Depok Dilaporkan Hilang Secara Misterius

Mahasiswa Sastra Arab UI Depok Dilaporkan Hilang Secara Misterius
HarianDepok.com – Berita – Margonda , Danny Ashri Fajar Purba 21 tahun, mahasiswa Universitas Indonesia semester VII sastra arab ini dilaporkan oleh pihak keluarganya ke pihak kepolisian yang dinyatakan hilang secara misterius pada rabu (14/01/2015) lalu, di kediamannya di Apartemen Margonda Residence berikut barang barang pribadinya.

Kontak terakhir yang diterima oleh pihak keluarganya terjadi pada pukul 08.00 pagi dan setelah itu sampai saat ini belum ada kabar kejelasan tentang keberadaan Danny.

Danny memiliki ciri berperawakan gemuk dengan berat badan 80 kg, tinggi 180 cm, rambut ikal dengan berewok. Dia juga berkacamata.

Laporan pengaduannya bernomor: /031/B/I/2015/PMG/resta Depok yang dilaporkan oleh pihak keluarga Danny langsung ditelusuri keberadaannya oleh pihak kepolisian kota Depok.

Apabila ada yang tahu keberadaan, melihat ataupun mengenali ciri ciri Danny diatas silakan anda menghubungi kepolisian kota Depok segera.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)