Pengusaha Kawakan Bob Sadino “Om Bob” Meninggal Dunia Hari Ini

Pengusaha Kawakan Bob Sadino "Om Bob" Meninggal Dunia Hari Ini

HarianDepok.com – Berita – Nasional – Hot News , Pengusaha yang bernama asli Bambang Mustari Sadino kelahiran 9 Maret 1933 ini meninggal pukul 18.05 WIB hari ini , Senin (19/1/15) . Jenazah Bob Sadino sang pengusaha nyentrik ini tiba di rumah duka pada pukul 19.30 WIB, Jalan P&K, Cirendeu, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Dan rencananya jenazahnya akan dimakamkan besok pagi di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Menurut Informasi yang HD dapatkan , Adi Riyadi mantan menantu Bob Sadino mengatakan , Om Bob sakit di saluran pernapasan dan sempat di rawat di RSPI untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Seperti kita ketahui Bob Sadino kita kenal sebagai pengusaha sukses dan sangat nyentrik , dikarenakan penampilannya yang unik hanya menggunakan kemeja lengan panjang , celana pendek dan sepatu slop pada saat muncul di publik untuk melakukan aktivitasnya.

Selamat jalan Om Bob ( Baca : Bob Sadino ) , TIM HD Turut Belasungkawa semoga amal ibadahmu di terima di sisiNYA.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)