Riedl Tidak Banyak Ubah Komposisi Pemain Guna Kerja Sama Tim

Alfred Riedl

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Sebelumnya, Riedl yang baru saja lengser dari kursi pelatih Timnas Indonesia resmi dikontrak PSM untuk menangani tim di musim 2015. Ia dikabarkan menerima bayaran senilai 150 ribu US Dolar atau mencapai sekitar 1,8 miliar rupiah dalam semusim.

Setel resmi melatih PSM, Riedl langsung bergerak untuk mencari pemain sesuai yang ia harapkan.

Riedl menegaskan, materi pemain yang relatif tak berubah dari musim lalu bakal mempermudah dirinya untuk mendapatkan kerja sama tim yang ideal.

Meski demikian, Riedl mengaku masih ingin melihat komposisi pemain yang ada saat ini dan memantau pemain yang tengah menjalani seleksi. Sebab diakuinya, sangat sulit untuk mendapatkan pemain incaran karena sejumlah pemain sudah terikat kontrak.

“Pelatih Riedl akan kami berikan gaji per bulan sebesar 10 ribu USD. Namun, berhubung persyaratan PSSI yakni harus membayar panjar sebesar 25 persen dari jumlah total sehingga sisanya ini yang akan kita lunasi ke depan,” ujar Direktur Operasional PSM, Azhary Sirajuddin.

“Sebenarnya bisa juga apartemen namun berhubung beberapa hal sehingga kita tempatkan di hotel. Ini memang menjadi bagian dari kontrak kita dengan

Tentunya dengan fasilitas mewah tersebut, pastinya manajemen PSM menuntut prestasi dari pelatih asal Austria tersebut. Menanggapi hal tersebut, Riedl siap menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen.

Dalam menjalankan tugasnya, Alfred Riedl bakal dibantu beberapa asisten, yakni Hans Peter Schaller, Assegaf Razak, Bahar Muharram dan Syamsuddin Battola.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten