Simione Senang Makin Padunya Fernando Torres Dan Mario Mandzuki

Diego Simione

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sejak datang ke Atletico dari AC Milan di bursa transfer musim dingin ini, Torres belum pernah diduetkan dengan Mandzukic. Kesempatan itu akhirnya hadir saat Atletico menjamu Granada, Minggu (18/1/2015),

Dalam pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Atletico itu, Mandzukic mencetak satu gol lewat tendangan penalti. Sementara Torres tak bikin gol maupun mencatat assist. Duet keduanya berakhir di menit ke-58 setelah Simeone memutuskan untuk menarik keluar Torres.

Simione senang makin padunya ‘pendatang baru’ Fernando Torres dan Mario Mandzukic. Setidaknya Torres terus menunjukkan performa terbaiknya setelah ikut membenamkan Real Madrid di ajang Copa del Rey.

Untuk kali pertama pelatih asal Argentina itu memadukan Torres dan Mandzukic. Dua gol kemenangan Atletico tak lepas dari aksi kedua pemain tersebut. Gol pertama Mandzukic dari titik putih merupakan umpan Torres yang membuat Diego Godin dilanggar di kotak terlarang.

Pemain pengganti Raul Garcia menegaskan kemenangan Atletico atas Granada. Dengan tambahan tiga angka ini membuat posisi mereka di klasemen kini berada di bawah Real Madrid dan Barcelona.

Meski Torres tidak mencetak gol pada pertandingan itu, Simeone melihat bahwa keduanya memiliki potensi untuk menjadi duet yang berbahaya.

“Lawan kami bertahan dengan baik,” ujar Simeone dilansir dari Sports Mole. “Itu adalah pertamakalinya mereka bermain bersama. Ini hal yang normal. Mereka adalah dua striker dengan gaya bermain yang mirip. Tapi saya senang.”

Dengan makin padunya dua tukang gedor ini, Simeone berharap bisa dipertahankan sampai Mei mendatang. “Kalau saya sekarang menganalisa rasanya belum bisa, sebab kami masih banyak pertandingan sampai akhir,” katanya menyoal tentang peluang mempertahankan gelar La Liga.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten