Setelah Resmi Ke Milan Suso Ungkapkan Alasan Untuk Tinggalkan Liverpool

Sterkere Suso

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , AC Milan akhirnya resmi mendapatkan servis gelandang asal Spanyol, Suso yang digaet dari klub Premier League, Liverpool.

Kabar kepindahan Suso ini dilansir oleh laman resmi The Reds serta akun Twitter AC Milan. Dalam informasinya disebutkan Suso mendapat kontrak selama empat tahun setengah alias hingga 30 Juni 2019 mendatang di Rossoneri.

Sebenarnya Suso bisa saja bergabung dengan Milan pada akhir musim nanti dengan status bebas transfer, namun rupanya baik Liverpool dan Milan berhasil mencapai kata sepakat lebih cepat di bulan Januari ini.

“Saya sebenarnya akan mendapatkan kontrak baru di bulan Juni tapi saya tidak puas dengan tawaran Liverpool dalam hal olah raga atau pun ekonomi,” ujarnya kepada Marca.

“Saya tiba di Liverpool saat masih muda dan saya belajar banyak. Tapi saya sadar jika mereka tidak benar-benar menginginkan saya. Oleh karena itu saya ingin merubah cerita itu.”

“Milan memberikan saya semua yang saya butuhkan. Ini juga adalah klub besar denan sejarah besar meski mereka tengah tampil kurang konsisten. Tujuan saya adalah hanya untuk bermain lebih sering dan membawa Milan kembali ke Liga Champions, tempat dimana mereka berada.”

Suso mengungkapkan segudang alasan mengapa dirinya memilih pindah ke AC Milan dari Liverpool di musim dingin ini.

Tak sedikit alasan yang dimiliki Suso untuk memutuskan pindah ke AC Milan dari Liverpool.

Selama bergabung dengan Liverpool, gelandang Spanyol U-21 ini telah bermain sebanyak 21 kali dan mencetak satu gol kala melawan Middlesbrough.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten