Samuel Eto’o Akan Segera Jalanani Tes Medis

Samuel Eto'o

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Eto’o memang belakangan dispekulasikan akan gabung ke Sampdoria meski kabar itu sempat dibantah oleh Roberto Martinez, manajer klub tempat Eto’o bermain saat ini yakni Everton.

Tapi dalam beberapa hari ini negosiasi antara Sampdoria dan Eto’o diyakini berjalan kian intens. Bahkan pemain asal Kamerun itu sudah sepakat dengan kontrak berdurasi 2,5 tahun yang diberikan oleh klub asal Genoa itu.

Salah satu klausul dalam kontrak itu juga menyebut bahwa presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, yang juga berprofesi sebagai produser film bersedia membuatkan film dokumenter Eto’o. Bahkan Eto’o sudah disiapkan posisi dalam manajemen klub ketika dia pensiun.

Selain Ferrero, direktur olahraga Sampdoria, Carlo Osti juga memberikan pernyataan yang senada. Menurutnya, Eto’o sudah sepakat untuk bergabung dengan Sampdoria dan akan segera berlabuh ke klub Italia usai menuntaskan kontraknya dengan Everton.

”Eto’o adalah salah satu rencana terbaik kami di bursa transfer kali ini. Kami telah sepakat dengannya dan kini kami hanya menunggunya untuk menuntaskan masa bakti bersama Everton,” jelas Orti.

Sampdoria menjadi salah satu klub yang siap menebusnya dan sebelumnya dikabarkan tinggal menunggu lampu hijau dari Everton memboyong Eto’o keluar dari Goodison Park.

Martinez sendiri mengakui Eto’o sudah tak lagi dilibatkan dalam skuat Everton dan manajemen secara serius membahas masa depannya.

Striker veteran asal Kamerun, Samuel Eto’o kabarnya sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan klub Serie A, Sampdoria dan kemungkinan ia akan segera melakukan tes medis pada akhir pekan ini.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten