Carlos Tavez Isaratkan Kembali Ke Boca Juniors

Carlos Tavez

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Presiden Boca, Daniel Angelici, pekan lalu menyebut Tevez akan kembali ke klubnya pada tahun 2016. Tahun 2016 adalah tahun berakhirnya kontrak Tevez dengan Juve.

Tevez sendiri mengaku belum terlalu memikirkan masa depannya. Striker asal Argentina itu ingin fokus pada performanya bersama Bianconeri.

Pemain berusia 30 tahun itu memang sudah dianggap idola bagi publik Boca Juniors dan kerap mengungkapkan harapannya untuk gantung sepatu di klub masa kecilnya itu.

”Tevez ingin kembali mengenakan seragam Boca. Dia menginginkan ini, begitu juga keluarganya,” ujar Angelici kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tahun 2016, dia akan pulang. Pintu kami selalu terbuka lebar untuknya. Umur tidak masalah, yang penting dia masih mencintai Boca.”

Namun begitu sang Presiden juga yakin jika Juventus tidak akan serta merta melepaskan striker andalannya tersebut.

Tapi, sebelum hal itu terjadi, diungkapkan penyerang Juventus tersebut, saat ini fokusnya adalah memberikan yang terbaik untuk klubnya.

Tevez juga mengaku bahwa dirinya juga berpikir untuk kembali ke klubnya dulu, Boca Junior pada 2016 mendatang. Hal ini sendiri sebelumnya telah disampaikan Presiden Boca, Daniel Angelici yang mengungkapkan keinginan Tevez untuk kembali.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten